Rabu, 29 September 2010

5 Adegan Terpanas Dalam Film

1. SECRETARY
Adegan seks antara Lee (diperankan Maggie Gyllenhaal) dan pimpinannya, Edward (diperankan James Spader) disuguhkan di tengah kompleksitas sebuah hubungan dan sekaligus memberikan gambaran nyata dari sebuah hubungan seks yang timbul dari kekuatan hasrat yang dimiliki keduanya. Film ini memberikan penekanan pada kealamian perasaan cinta yang tumbuh dalam sebuah hubungan.

2. BROKEBACK MOUNTAIN
Fobia masyarakat atas fenomena ‘homoseksual’ tergambar jelas tergambar dalam cercaan dan kritikan yang ditujukan pada adegan seks dalam film tersebut, lebih dari adegan seks dalam film manapun. Namun titik berat penghargaan yang diberikan pada film ini adalah pada kehebatan penulis, pembuat film dan para pemainnya yang bisa menempatkan penonton di posisi Jack dan Ennis, dua tokoh film tersebut, sebagai pasangan yang berjuang keras untuk memadukan perasaan cinta yang mereka alami.
3. OUT OF SIGHT
  OUT OF SIGHT ingin menampilkan permainan seks yang ‘lembut’ dan peningkatan gairah secara perlahan, daripada sebuah adegan seks yang ‘tembak langsung’. Adegan percintaan antara Jack (George Clooney) dan Karen (Jennifer Lopez) di atas kap mesin mobil bisa jadi lebih ‘menggetarkan’ daripada adegan seks di atas ranjang dengan berbagai gaya.
4. BETTY BLUE
Jangan kira masyarakat Eropa hanya menyukai adegan seks ‘lembut’ saja. Ini salah satu contohnya. Film BETTY BLUE yang dari awal sudah dipenuhi adegan seks liar antara Betty (Beatrice Dalle) dan Zorg (Gean-Hughes Anglade) ternyata juga masuk dalam daftar ini. Di sini jelas bahwa seks memang punya dua sisi, merusak dan membangun.
5. CRUEL INTENTIONS
Adegan ciuman yang manipulatif antara Selma Blair dan Sarah Michelle Gellar dalam remake versi remaja dariDANGEROUS LIASONS ini bisa jadi faktor yang bisa menurunkan hasrat seksual dalam sebuah adegan seks. Tapi hal itu memberikan gambaran bagus tentang dua aspek dalam hubungan seksual yang pernah kita alami, pengalaman pertama bermain seks dan fakta bahwa tak semua ciuman menggambarkan rasa cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar